Wednesday, April 2, 2014

Talking About NEWS 10th Anniversary Concert [DVD]


Beberapa hari lalu berhasil DL DVDnya *sebagian besar DL memanfaatkan inet kantor XD*. DVDnya sendiri terdiri dari 3 disc (2 disc konser dan 1 disc documentary) gede juga fileya 6 Gb lebih. 

Tiap kali nonton DVD konser mereka... selalu 'menguras' air mata T__T dan lagi-lagi di DVD konser 10th Anniv ini Massu sebagai member pelopor yang nangis duluan hahahahhahahaa... sama ky' pas di DVD Utsukushii dia ngusek2 rambutnya gitu sebelum akhirnya nangis... *usap-usap Massu*
Rekaman DVD ini diambil pas konser mereka di Tokyo Dome, kalo dibanding sama konser mereka yang Utsukushii... saia sih lebih seneng sama tempat pas konser di DVD Utsukushii ya, soalnya tempatnya terbuka jd efek2 konsernya lebih seru, kalo indoor agak terbatas efek-efeknya.

Ini daftar lagunya :

DISC 1
・~compass~
・WORLD QUEST
・Chankapana
・4+FAN
・Nagisa no Onee Summer
・Koi Matsuri
・Full Swing
・Good News!
・NEWS Nippon
・Kibou~Yell~
・Taiyou no Namida
・Pokopon Pekorya
・Endless Summer
・Greedier
・Remedy
・SHOCK ME 2013
・BE FUNKY!
・Beautiful Rain
・Futari/130000000 no Kiseki
・SUMMER TIME
・Cherish
・Dreamcatcher
・Lovin'U
・2nd Opening
・Liar
・Besame Mucho~Kuruoshii Borero~
・Dance in the dark
・Fighting Man
・Akaku Moyuru Taiyou
・TEPPEN
・Sayaendo
・Hadashi no Cinderella Boy
・Hoshi wo Mezashite
・Sakura Girl
・Koi no ABO
・weeeek
・HIGHER GROUND

DISC 2
・CRY
・Happy Birthday
・4+FAN
・Koi Matsuri
・Aikotoba~Te wo Hiraite~

Dan dari seluruh performance yang saia tonton di DVD itu yang paling membekas adalah pas liat perform solonya Yuya.... sumpah kaget dan lucu liatnya hahaahhahahah ada NG (Not Good) nya gitu. Si Yuya salah nyanyiin lirik, trus dia ketawa gitu dan minta buat diulang, penonton pada terial "Eee~~~~" Yuya pun langsung ngeluarin jurus kawaii-nya, bilang "Gomen ne, gomen ne..." pake gesture yang imut ^ ^, cuplikannya bisa diliat di link ini.

Dan perform yang bikin saia takjub adalah pas mereka bawain lagu Koi Matsuri pas encore, itu 1 Dome terlihat pada punya goodies handuk dan mereka ngibas-ngibasin tuh handuk sepanjang lagu, sumpah keren sugoii~~~ 

.:TBC:.

No comments:

Post a Comment