Saturday, September 14, 2013

Confession 130914


September 14th, 2013...


Sejak jadi tim yang ngurusin Commcase n Sitac jadi susah buat pulang cepet kayakna (dibaca : jadi susah buat ngelayap setelah jam kantor T_T)... dari 4 hari yang lalu selalu keluar lebih dari jam 5 sore... ketinggalan bis departemen langganan T__T...

Load pekerjaannya sih sejauh ini ga sebanyak pas ngurusin project area Outer, tp klo dulu masih bisa lha buat pulang sebelum jam 5 sore :D, soalnya sibuknya rata dari pagi sampe sore. Tapi klo sekarang itu sibuknya ga rata... pagi bisa aja ga ada hal yang harus dikerjain... tapi pas udah mau jam pulang tiba-tiba jadi banyak yang harus dikerjain *elap keringet*.

Tapi ada hikmahnya juga sih... sekarang udah hampir bebas dari yang namanya ngecek BALAP (Berita Acara Lapangan) vendor perangkat XD... soalnya sekarang bakal cuma ngurusin BALAP Vendor Sitac & Site Access yang mana POnya lebih simple daripada PO-PO Vendor Perangkat *fuuuuuu*... 

*curhat selesai*


No comments:

Post a Comment