Friday, November 16, 2012

Arashi dan Horikita Maki Menjadi Host Kouhaku ke-63 (2012)




Pada 15 Oktober 2012, NHK akhirnya mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan host acara Kohaku ke-63. Dan untuk ketiga kali berturut-turut arashi terpilih sebagai host untuk mewakali tim putih pada tahun ini. Dan tim merah akan diwakili oleh aktris Horikita Maki, pemeran utama wanita dalam Ume-chan Sensei, drama pagi (Asa Dorama) NHK tahun ini.
 

Jauh sebelum pengumuman resmi dari NHK tersebut, sudah beredar kabar bahwa Horikita Maki kemungkinan besar akan menjadi host Kouhaku ke-63. Karena sejak 2010, host wanita dalam acara ini adalah para pemeran utama wanita dalam drama pagi NHK. Sedangkan untuk kandidat host pria sempat berhembus kabar bahwa pilihannya antara Arashi atau SMAP.

arai pribadi sih lebih berharap Arashi yang kepilih... >_<, kan biar salah satu OTP arai (dibaca : Sho n Maki) bisa ketemuan lagi on screen XD. Ya walau sempet baca-baca kalau fans Arashi lebih berharap Arashi tahun ini ga usah jadi host Kouhaku lagi, mereka lebih milih Arashi tampil di JCD (Johnny's Countdown) aja akhir tahun ini. Tapi berhubung arai udah terlatih ngeliat Arashi ga tampil di Tokyo Dome untuk acara JCD sejak 2 tahun yang lalu dan juga karena kemungkinan Maki yang kepilih sebagai host Kouhaku... ya arai lebih pilih Arashi yang bakalan jadi host Kouhaku di tahun ini.

Dan akhirnya di tanggal 15 Oktober kemarin harapan arai menjadi kenyataan *lebay* hehehehehhe. Akhirnya ShoMaki bakalan ketemuan lagi <3. Ya walau pas acara konferensi pers, posisi berdiri dan duduk Sho n Maki saling berjauhan, Maki di pojok kanan, Sho di pojok kiri *nunjuk2 poto di atas*.

Tapi beberapa hari lalu arai dapet sms dari salah satu shipper ShoMaki, dikasih tau kalo Sho n Maki pose deket-deketan... ^^... langsung arai ubek-ubek buat nyari tuh poto :D... dan ketemu ini....

<3 akhirnya mereka dikasih posisi sebelah-belahan... kyaaaaaa....
Dan nemu poto ini juga...


Entah ini beneran atau cuman editan ??? abisnya video yang dari MusicJapan ga bisa saia akses.

Ya pokoknya ga sabar mau liat Kouhaku tahun ini... mau liat Sho n Maki on screen bareng lagi... >_<. Acaranya bakalan disiarin di stasiun TV NHK, 31 Desember 2012 pukul 19:15 - 23:45 waktu Jepang.

Image lainnya :




picture credit : yamaki forum & tumblr


Buat yang belum tau kenapa saia nge-OTP-in pairingan ShoMaki... mau kasih 'kisi-kisi' alasan saia suka pairingan ini... semua berawal dari dorama Tokujo Kabachi, mereka terlihat amat sangat menggemaskan kalo lagi berdua-duan *bias* xixixixixixix....

 







2 comments:

  1. coba ya mereka pairingan lagi wkwkwkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya... kita doa'kan saja nanti mrk bakalan pairingan di dunia nyata... XD heheeheheheheh

      Delete